24.4 C
Indonesia
More

    Ir Koharmatau: Jangan Laksanakan Tugas Hanya Gugurkan Kewajiban

    Bandung,Galagala.Id,- Seluruh personel Koharmatau dalam melaksanakan tugas jangan hanya sekedar menggugurkan kewajiban semata. Apabila demikian, maka tidak akan memperoleh hasil kerja sesuai harapan.

    Hal tersebut disampaikan Inspektur Koharmatau, Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr (Han), usai pelaksanaan senam pagi di lapangan apel Koharmatau, Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/01/2024).

    Indikasi ini disampaikan karena setiap personel diberikan tugas dan tanggung jawab. Namun kerap tidak dilaksanakan secara serius yang didasari sikap disiplin.

    Dirinya berharap peringatan ini dijadikan sebagai cambuk untuk seluruh personel agar bekerja lebih baik. Sebab, sekecil apapun tugas yang diberikan harus dilaksanakan dengan benar yang didasari sikap disiplin dan profesional.

    “Untuk itu, mulai dari sekarang mari kita menyongsong tugas-tugas ke depan dengan niat baik, disiplin dan profesional, sehingga tugas Koharmatau dapat terselenggara dengan baik guna mendukung keberhasilan TNI Angkatan Udara,” tutup Ir Koharmatau. (Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles