26.4 C
Indonesia
More

    Meriahkan Bulan K3, Dahana Menggelar Berbagai Perlombaan

    DAHANA menggelar lomba K3 Run sebagai bagian dari rangkaian Peringatan Bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) Tahun 2023. Perlombaan yang digelar sore hari ini diikuti puluhan karyawan di Kawasan Energetic Material Center PT Dahana.

    Selain K3 Run, pada Tahun 2023, panitia juga menggelar berbagai kegiatan lain seperti Apel Pembukaan Bulan K3, Senam Pekerja Sehat, Lomba Investigasi Kecelakaan, Lomba Rescue & Fire Fighting, Lomba cerdas cermat K3, Lomba basket 3 on 3, Lomba poster K3, Lomba fotografi K3, Talkshow, Penghargaan Safety Performance terbaik, Pemilihan Site terbaik, Kepatuhan penggunaan APD, Launching RFID Access, dan pameran.

    Penanggung Jawab Peringatan Bulan K3 Dahana, Erwin Cipta, Rabu(18/1/2023) menuturkan, peserta K3 Run kali ini diikuti oleh karyawan yang berlokasi di Kantor Pusat Subang untuk memperebutkan pelari tercepat dengan kategori Finisher Man and Woman.

    “Konsep K3 Run ini tak jauh berbeda dengan event lari pada umumnya, hanya saja event lari ini diselenggarakan untuk memperingati Bulan K3,” ungkap Erwin.

    Dari puluhan peserta yang mengikuti K3 Run, tercatatlah enam pelari tercepat Dahana. Kategori Finisher Man dimenangkan oleh Pajar Komara dengan catatan waktu 26 menit 20 detik, disusul oleh Aang, dan juga Benny Iskandar. Sedangkan untuk kategori Finisher Woman, Aulia Syifa Anindita berhasil menjadi pelari perempuan tercepat dengan waktu 34 menit 10 detik, disusul oleh Euis Rosita dan Sinta Fitriani.

    Erwin melanjutkan, K3 Run merupakan ajang olahraga yang diselenggarakan oleh perusahaan sebagai langkah promosi pengelolaan kebugaran karyawan, agar tetap sehat dan produktif dalam bekerja. Kesehatan dan kebugaran karyawan menjadi perhatian utama bagi Dahana, dengan karyawan yang sehat, perusahaan akan lebih mudah untuk mencapai target-targetnya.

    “Kami dari panitia berharap, semoga atas terselenggaranya kegiatan ini, dapat menjadi pemantik dan pengingat bagi para karyawan untuk terbiasa berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat,” tambah Erwin.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles