29.4 C
Indonesia
More

    Meriah Gebyar Senam Sehat Harlah ke-50 PPP Subang

    RIBUAN warga dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Subang mengikuti Gebyar Senam Sehat dalam rangka Harlah ke 50 partai berlambang Ka’bah dalam kotak yang berlangsung di Lapang Bintang,Minggu (8/1/2023).

    Hadir pada kesempatan ini H Uu Rujhanul Ulum yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ketua DPW PPP Jabar H.Pepep Saepul Hidayat,Ketua DPC PPP Kabupaten Subang H.Oom Abdurohman,Kepala Kesbangpol,Ketua KPU Kab.Subang,Ketua Bawaslu Kab.Subang,serta utusan dari jajaran pemerintahan Kabupaten Subang.

    Gebyar Senam Sehat ini merupakan puncak rangkaian peringatan HUT ke-50 Partai Persatuan Pembangunan yang diselenggarakan oleh DPC PPP Subang. Bahkan panitia pu menyiapkan ratusan door prize dan diberikan oleh Wakil Gubernur Jabar untuk Lima orang peserta yang sehari-harinya menjadi Muadzin,Guru Diniyah,Hansip,katua RT dan juga santunan untuk Anak Yatim Piatu.

    Wakil Gubernur Jabar mengaku bangga dengan kemeriahan Harlan PPP Subang dan semoga menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan lagi Raihan suara pada pemilu mendatang. Sebab tidak sedikit kader yang semula diam kini kembali lagi ke PPP.

    “Saya menjadi Wakil Gubernur berkat P3 dan semoga hadirin tetap memberikan dukungan pada pemilu mendatang karena kita ingin Subang lebih baik lagi dan Jawa Barat pun tetap juara, “katanya.

    Senada dengan Ketua PPP Jabar yang akan mencalonkan menjadi anggota DPR RI berharap silaturahmi sekarang menjadi awal kebangkitan dan dukungan terhadap P3 mendatang. Bahkan pada Harlah mendatang harus lebih semarak dengan dukungan penuh kepada partai berlambang Ka’bah dalam kotak bernomor 17.

    Ketua DPP PPP Kabupaten Subang H.Oom Abdurohman mengatakan, PPP senantiasa mengajak masyarakat untuk berolahraga agar terciptanya masyarakat yang sehat.

    “Saya bersyukur antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti Gebyar Senam Sehat .Sebanyak 10.000 tiket yang kami sediakan ludes. Kami senang karena kegiatan ini direspon dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya.

    Lanjut kata Oom Pada usia ke-50 tahun PPP yang merupakan usia keemasan akan terus konsisten menjaga semangat dan persatuan, yang mengedepankan kepentingan masyarakat dan juga kebesaran partai,semoga puncak acara Harlah Tahun ini menjadi sebuah momen kebangkitan bagi PPP agar semakin lebih dekat dengan masyarakat.pungkasnya

    Dengan semangat hari lahir emas PPP ke 50 tahun, mari semua kader untuk meninggalkan semua friksi, menghilangkan bibit-bibit konflik dan perpecahan, semua harus berfikir jernih, bertindak cerdas, bersikap arif dan bijak untuk kebesaran PPP,” pungkasnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles