25.4 C
Indonesia
More

    Toyota Calya Pecah Ban, Sopirnya Tewas di Jalur Pantura,Subang

    KECELAKAAN maut kembali terjadi di ruas jalur pantai Utara (Pantura) tepatnya di Sukasari, Subang, Minggu (8/1/23) sore. Seorang dinyatakan tewas dan seorang lagi mengalami luka berat yang merupakan penumpang Toyota Calya.

    Belakangan diketahui korban merupakan sopir Toyota Calya bernama Mochamad Ichlas warga Jl. Kapten Damsur RT01/004 Kebon Baru, Kejaksan, Kota Cirebon. Sedangkan salah satu penumpangnya berjenis kelamin perempuan belum diketahui identitasnya.

    Kanit Gakum Satlantas Polres Subang, Ipda Endang kepada wartawan mengatakan, kecelakaan yang melibatkan Toyota Calya bernomor polisi E 1243 CH, truk gandengan Hino bernomor polisi B9083 TYT, dan Mitsubishi Pick Up L300 bernomor polisi B 9587 TAX.

    “Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat kendaraan Toyota Calya pecah ban sehingga oleng dan naik ke pembatas jalan hingga membuat sang sopir dan penumpangnya terpental keluar dari kendaraan,” kata Endang.

    Di waktu yang sama, kata Endang, datang L 300 pengangkut ayam yang dikemudikan Saeful Holik warga Cilamaya Karawang hingga menabrak Toyota Calya. Bahkan penabrak yang ikut nyebrang ke jalur berlawanan nyaris ditabrak truk gandengan yang dikemudikan Siswiji warga Mojokerto. Namun sopir truk gandeng tersebut berhasil membuang kemudi hingga akhirnya tersebut terguling ke sawah.

    Korban meninggal maupun luka saat ini sudah dievakuasi dan menjalani perawatan di RS Pamanukan Medical Center (PMC).

    “Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan diamankan di Mapolsek Polsek Pamanukan, sedangkan kasusnya ditangani Unit Laka Polres Subang,” ucapnya

    masuk ke sawah dan terbalik.

    Anggota Lantas Polsek Pamanukan Aipda Dedi Iswara membenarkan kejadian tersebut.

    “Untuk kendaraan mobil berwarna putih, dan mobil pengangkut ayam kini kami amankan di Mapolsek Pamanukan,” jelasnya.

    “Sedangkan untuk korban luka masih dalam perawatan, dan korban meninggal kini berada di ruang Jenazah Pamanukan Medical Center, dan kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Laka Polres Subang,” ungkapnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles