25.4 C
Indonesia
More

    Mantan Irwasum Polri Sholat Subuh Berjamaah di Yonif 312 Kala Hitam

    Subang, galagala.id,-Komisaris Jenderal Polisi (Pur) Anton Bachrul Alam berkunjung ke Markas Yonif 312 Kala Hitam untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama prajurit Yonif 312 Kala Hitam dan masyarakat di Masjid Jihadul Adzam di Komplek Yonif 312/Kala Hitam, Kelurahan Dangdeur, Subang,

    Kunjungan mantan Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri yang kini menjadi seorang Da’i/Ulama ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Danyonif 312/KH Letkol Inf. Dede Hermawan beserta jajarannya, serta menyampaikan tausyiah.

    Dalam tausiyahnya, mantan Kapolda Jatim ini menyampaikan banyak pesan untuk prajurit Yonif 312 Kala Hitam diantaranya, terkait mendirikan sholat 5 Waktu dan sholat sunnah. “Mari kita terus pelajari dan amalkan isi Al-Quran, dan melaksanakan syariat-syariat Nabi Muhammad SAW,”ujarnya.

    Sebab, usia yang diamanahkan oleh Yang Maha Kuasa tidak bisa diprediksi kapan dan di mana akan berhentinya. Di sinilah diperlukan adanya keimanan dan rasa syukur atas nikamatNya.

    Danyonif 312 Kala Hitam, Letkol Inf Dede Hermawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Komisaris Jenderal Polisi (Pur) Anton Bachrul Alam beserta jajarannya ke markas Yonif 312 Kala Hitam.

    “Sebuah kehormatan Yonif 312 Kala Hitam dikunjungi Pak Jenderal Anton . Dalam isi tausiyahnya yang disampaikan tadi usai sholat subuh, tentunya harus menjadi penyemangat bagi kita khususnya umat muslim, sebagai prajurit untuk tidak sesekali meninggalkan sholat lima waktu dan menjalankan sholat Sunnah serta amalan lainnya,” ungkap Letkol Dede.

    Apalagi sholat subuh berjamaah, kata Letkol Dede, banyak sekali manfaatnya.
    “Salah satunya adalah membentuk karakter manusia yang Islami dan bersyariat,” pungkasnya.

    Selepas tausiah, Komisaris Jenderal Polisi (Pur) Anton Bachrul Alam berkesempatan sarapan pagi di Markas Yonif 312 Kala Hitam.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles