22.4 C
Indonesia
More

    Menembak Pistol Women Harus Puas Urutan 4

    CABANG Olahraga (Cabor) Menembak yang dipertandingkan di nomor 25 meter Pistol Women pada Selasa (8/11/2022) di apangan Tembak KONI Jabar, Cisangkan, Kota Cimahi. Harus menempati posisi keempat. Akhirnya harapan mendapatkan medali di nomor ini harus lepas. Namun demikian kesempatan di nomor lain masih terbuka luas.

    Atlet Kontingen Kabupaten Subang yang turun di kelas ini masing-masing Tia Luvita dan Nelly Yuliana. “Kita memohon maaf masih belum bisa meraih prestasi yang diharapkan hanya menempati urutan keempat, “kata Asisten Pelatih, R Dodi Kustandi yang dihubungi Rabu (9/11/2022).

    Dirinya menyebutkan, ketinggalan nilai tersebut bukan akibat dari kondisi atletnya, karena hasil komunikasi bersama tim pelatih pengawasan dan monitoring atlit dalam kondisi prima dan sudah berupaya secara maksimal.

    Hanya saja kendala yang paling utama dari jam terbang, seperti pesaingnya 3 atlit PON dan Sea Games dan bermain di nomor yang dikuti. Demikian pula  unit yang pakai bersama (Tandem) mengakibatkan pemuaian laras pada unit/pistol sehingga mengakibatkan laras cepat panas dengan jumlah tembakan 2x lipat PET qualifikation (30 butir) saat pertandingan menjadi (60 butir) per 1x main dari atlit yang mengikuti di nomor tersebut (kelas tembak sasaran di nomor 25 m pistol women).

    Kontingen Kabupaten Subang Cabor Menembak, tetap optimis dengan masih tersisanya  16 nomor. Pada Rabu inipun masih  dipertandingkan di kelas tembak sasaran sampai dengan hari Jumat (18/11/2022). Demikian pula PET Qualification kelas Tembak Sasaran nomor 25 M Center Fire Man, diwakili  Kahnalim, Yusuf Suryadi dan Rommy Ramdhana Putra.

    Sedangkan untuk Venue Outdor di Lapangan Pusdikav, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat  akan dimulai tanggal pada tanggal 12-11-2022 nomor kelas Tembak Reaksi dan HPR.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles