25.4 C
Indonesia
More

    Dandepohar 20 Serahkan Buku Teknologi Avionik Kepada Kasau


    KOMANDAN Depo Pemeliharaan (Dandepohar ) 20 Madiun Kolonel Lek Agus Himawan, M.Sc., menyerahkan buku dengan judul “Teknologi Avionik” kepada Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., disela acara Seminar Nasional Tantangan TNI AU dalam Perkembangan Teknologi Elektronika Penerbangan di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur. Selasa (8/11/2022).

    Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menyampaikan terimakasih kepada Dandepohar 20 beserta tim yang sudah meluangkan waktu untuk membuat buku Teknologi Avionik. “Saya berharap dengan adanya buku ini kita dapat mengetahui dan memahami perkembangan teknologi elektronika penerbangan yang begitu pesat” terang Kasau.

    Dandepohar 20 Kolonel Agus Himawan M.Sc mengatakan buku setebal 115 halaman ini dapat terbit dengan sempurna berkat bimbingan dan dukungan dari Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E.,M.M. dan juga Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol.

    Ide penulisan buku ini, ujar Ahim panggilan akrab Agus Himawan, melihat perkembangan teknologi elektronika penerbangan yang begitu pesat khususnya teknologi avionik pesawat tempur, sehingga membutuhkan system dengan kamampuan yang berbasis teknologi elektronika penerbangan yang mutakhir. Jelasnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles