25.4 C
Indonesia
More

    Lempar Lembing Raih Medali Emas. Trisno Sujud Syukur

    DI BAWAH guyuran hujan deras, atlet Lempar Lembing Kontingen Kabupaten Subang, Trisno Agustian sujud syukur setelah mendengar kemenangan atas jerih payahnya pada perlombaan yang berlangsung di Lapangan Atletik Kabupaten Ciamis, Rabu(9/11/2022).

    Bagaimana tidak bangga dan bahagia serta bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, lawan tandingnya jauh lebih atas pengalamannya. Juara dua dari Ciamis merupakan  peraih medali emas di Porda Bogor, dan posisi ketiga dari Kuningan merupakan juara pertama pada  Kejurnas Atletik 2022 di Semarang.

    Kebahagiaan inipun terpancar dari warga Subang yang menyaksikan, terlebih manager, official, pelatih, mekanik, dan rekan atlet lainnnya. ‘Ya ini berkat doa semuanya, walaupun pada perlombaan lompat jauh putri kita harus pasrah, “kata Pelatih Atletik, Joni Raharjo Nasa.

    Namun demikian, kesempatan dan peluang untuk mendapatkan yang terbaik dan medali masih ada. Sebab perlombaan baru dimulai dan nomor nomor lainnnya masih banyak. Sapta Lomba Putri, Dasa Lomba Putra, Tolak Peluru Putra Putri, Lempar Cakram dan Mini Marathon 21 Km Putri.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles