24.4 C
Indonesia
More

    Hari Pertama, 6 Nomor Terbang Layang Diperlombakan

    ENAM Kontingen Kabupaten Kota yang ikut perlombaan Cabor Terbang Layang sudah melakukan penerbangan di 6 nomor dari keseluruhan nomor yang diperlombakan sebanyak 14 nomor.

    Namun hasil dari setiap nomor tidak bisa langsung diketahui tetapi akan digabung nilainya oleh juri dari setiap nomor perlombaan. Untuk hari pertama atlet kontingen setiap kabupaten kota ikut melakukan perlombaan di 6 nomor yang dipertandingkan dengan durasi terbang masing-masing 16.

    Nomor Prec Landing Single Seater Putra, kontingen Subang  atlet Joko, Kab. Bekasi Nanda, Kota Bandung Tsani, Garut Andri, Pangandaran Yandi dan Ciamis Suprayitno.  Untuk nomor Prec Landing Dual Seater Putri, Subang Joshan,  Bekasi Rosi, Bandung Emilda, Garut Ina, Pangandaran Eri.

    Nomor Prec Landing Single Seater Putri, Subang Joshan, Bekasi Rosi, Bandung Emilda, Garut Ina dan Pangandaran Eri.

    Nomor Dura Flight Dual Seater Putra, Subang Joko, Bekasi Nanda, Bandung Tsani, Garut Andri, Pangandaran Yandi dan Ciamis Suprayitno. Untuk putrinya, Subang Joshan, Bekasi Rosi, Bandung Emilda, Garut Ina, dan Pangandaran Eri.

    Sedangkan Nomor Dura Flight Single Seater Putri, Subang Joshan, Bekasi Rosi, Bandung Emilda, Garut Ina dan Pangandaran Eri.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles