22.4 C
Indonesia
More

    Kurang dari 1×24 jam, Satreskrim Polres Subang Amankan Tsk Tewasnya Pelajar di jalur Pantura

    Subang,Galagala.Id,-Kurang dari 1×24 jam, Satreskrim Polres Subang berhasil amankan 22 orang pelaku tawuran di Kecamatan Ciasem yang masih berstatus sebagai pelajar dan telah menyebabkan satu pelajar meninggal dunia.

    Korban meninggal berinisial ID (16th) status sebagai pelajar merupakan warga Desa Wanajaya, Kecamatan Tambakdahan dengan waktu kejadian Senin, 04 Maret 2024 sekitar jam 21.30 WIB.

    Korban ditemukan telah tewas tidak jauh dari sepeda motornya di gerbang rumah Bidan  Titin di  Dusun Krajan RT 001/003 Desa Sukasari, Kecamatan. Sukasari, Kabupaten. Subang.

    Menurut keterangan saksi, Willy membenarkan bahwa korban terlibat tawuran di wilayah Ciasem, selanjutnya dirinya diminta tolong agar datang dan membawa korban ke Klinik.

    “Saya diminta tolong untuk datang dan membawa korban ke Klinik, kemudian korban dibawa ke tempat praktek Bidan Titin,” kata Willy

    “Namun teman-teman korban meninggalkan korban yang tergeletak di depan rumah Titin dan tidak ada yang mau mengangkat,” tambahnya.

    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Herman Saputra mengatakan,  terungkapnya kasus ini berdasarkan informasi dan dikuatkan dengan barang bukti rekaman CCTV ada pelaku yang merupakan salah satu siswa SMK Angkasa 1 Kalijati.

    “Berdasarkan informasi dan barang bukti itulah selanjutnya Sat Reskrim Polres Subang gerak cepat melakukan koordinasi dengan pihak Sekolah dan POM AU, untuk mengecek nama-nama yang sudah muncul dari keterangan saksi tersebut,” ujarnya.

    Selanjutnya, kurang dari 1×24 jam penyidik Sat Reskrim Polres Subang berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti di rumah kontrakanya yang berada di daerah kalijati.

    “Penyidik sudah mengamankan sebanyak 22 orang yang masih di bawah umur dan statusnya masih pelajar,” kata AKP Herman.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles