25.4 C
Indonesia
More

    Kapolres Subang Serahkan 3 Motor yang Dicuri ke Pemiliknya

    Galagala.Id, Subang,- Berkat kejelian anggota Satreskrim dalam pengungkapan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terutama sepeda motor. Akhirnya berhasil menangkap tersangka, barang bukti serta alat kejahatanya.

    Dihadapan wartawan, Kamis (13/4/2023) Kapolres Subang, AKBP Sumarni didamping Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo, Kasat Reskrim AKP Ade Rizki, Kasi Humas Iptu Memey Andriani, menyerahkan 3 sepeda motor yang dicuri selama sebulan belakangan kepada pemiliknya. “Alhamdulillah dalam pengungkapannya tidak terlalu lama dan setelah disamakan dengan Laporan Polisi serta bukti kepemilikannya sama,” jelas Kapolres.

    Salah satu pemilik bernama Ny. Euis, warga Kelurahan Soklat Kecamatan Subang. Motor Yamaha Nmax. Motor tersebut dicuri di teras rumahnya oleh 3 tersangka yang berasal dari Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya, yakni AA (31 tahun), K (37 tahun), dan C alias W (44 tahun).

    Demikian pula yang dialami oleh warga Jalancagak, sepeda motor Yamaha Nmax berhasil ditemukan berikut barang bukti lainnnya sehingga diberikan kepada pemilik termasuk Yamaha skoopy biru.

    “Untuk kasus yang ini tersangkanya asal Purwakarta dan mengontrak di daerah Palasari serta setiap hasil kejahatannya dijual ke penadah di daerah Cidahu, Pagaden Barat. Modusnya mencari kelengahan pemilik dan dicuri dengan alat kejahatan kunci letter T,” jelas Kapolres.

    Para tersangka dijerat Pasal 363 KUHP tentang curat atau pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman selama-lamanya 7 tahun.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles