25.4 C
Indonesia
More

    Komandan Koharmatau Kunjungi Depohar 30

    MALANG, GALAGALA.ID.- Depo Pemeliharaan (Depohar) 30 Abdulrahman Saleh di Malang yang merupakan Depo Pemeliharaan Wilayah Timur Komando Pemeliharaan Materiil TNI AU (Koharmatau), Selasa (14/2/2023) mendapat kunjungan kerja dari Komandan Koharmatau, Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., didampingi para pejabat Koharmatau.

    Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian Dankoharmatau yang baru sejak menjabat, mulai dari Depo pemeliharaan Wilayah Barat. Sedangkan ke Depo Pemeliharaan Wilayah Timur, Depohar 30 merupakan giliran pertama yang dikunjungi Dankoharmatau.

    Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau, Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Depohar 30 beserta seluruh staf atas penyambutan kunjungan kerja. “Saya merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel Depohar 30 yang selama ini telah bekerja dengan penuh disiplin, dedikasi, motivasi dan semangat tinggi dalam melaksanakan tugas,”ujarnya.

    Lebih lanjut Dankoharmatau mengatakan, disampaikan kinerja akan berbuah baik dan benar bila didasari dengan nilai integritas yang merupakan kesatuan antara pola pikir, perasaan, ucapan dan perilaku selaras dengan hati nurani dan norma yang berlaku.

    “Ciri-ciri orang yang memiliki integritas, antara lain: memiliki sifat religius yang mantap, taat, patuh dan merealisasikan agama dalam kehidupannya, profesional sesuai bidang dan tanggung jawabnya, ” jelas Dankoharmatau dan seorang profesional mempunyai komitmen yang tinggi atas pekerjaan yang dilakukannya, moralitas tinggi, jujur dan disiplin, serta memiliki visi yang baik.

    Selesai mengikuti paparan Komando dari Komandan Depo 30, Kolonel Tek Dr. Tumpal Silitonga, S.Sos, M.M, CI QaR, Komandan koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M. Tr ( Han) pun mengunjungi satuan dibawah jajaran Depohar 30 yakni sathar 31, sathar 32 dan sathar 33, serta memberikan cindera mata berupa Sepeda untuk Piket masing- masing Sathar.

    dan tali asih untuk anak yatim piatu Yayasan Roudloh Insan Kamil, yang berada di Singosari, Malang. Dilanjutkan juga dengan ceramah psikologi unt anggota depohar 30 disampaikan oleh Tim psikologi yang dipimpin oleh Hidayati Nurokhmah, S.Psi Dirut dari I know you center Jakarta.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles