25.4 C
Indonesia
More

    Kementerian Agama Resmi Miliki Satuan Karya Pramuka, Amal Bakti

    SATUAN karya (Saka) Pramuka dilingkungan Kementerian Agama resmi dibentuk. bahkan pengurus Majelis Pembimbing dan Pimpinan Satuan Karya (Saka) Amal Bakti Kabupaten Subang masa bakti 2022 – 2027 dilingkup Kemenag Kabupaten Subang, Rabu(14/12/2022)resmi dilantik oleh Ketua Harian Kwartir Cabang Kab Subang Anno Suyatno,S.Pd.,MM bertempat di Aula Khoerul Ummah Jalan Mayjen Sutoyo Subang.

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang H. Ali Mashuri mengatakan bahwa pelantikan pengurus majelis pembimbing dan satuan karya amal bakti ini hadir karena keseriusan seluruh unsur khususnya di Kementerian Agama untuk membangun generasi bangsa yang lebih baik lagi kedepannya.

    “Kita disini sama-sama membangun, membina, bahkan mendidik generasi penerus bangsa, khususnya yang ada di satuan pendidikan di madrasah, baik jenjang madrasah ibtidaiyah, tsanawiyah maupun Aliyah” Jelas H. Ali.


    Lebih lanjut dalam sambutannya ia meminta kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk dapat mempersiapkan diri mengikuti Kemah Amal Bakti Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan selama 3 hari, 27 s.d 29 Desember 2022 bertempat di Sumedang.


    Ketua Harian Kwarcab Kab Subang menyampaikan bahwa ia sangat mendukung adanya Mabi dan Saka Amal Bakti di Kabupaten Subang.

    “Saya atas nama Kwarcab Kabupaten Subang menyambut baik terbentuknya Saka Amal Bakti ini. Saya mohon kita bersama dalam menjadikan generasi penerus tentunya dibantu juga oleh kakak-kakak dari Kantor Urusan Agama untuk menunjang pembangunan nasional,” pesannya.

    Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perwakilan kwartir daerah Provinsi Jawa Barat, Awaludin Hamzah yang telah hadir dalam acara pelantikan tersebut.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles