25.4 C
Indonesia
More

    Kawal Elizabeth Erick Thohir, Srikandi Dahana Kunjungi Korban Gempa Cianjur

    SRIKANDI Dahana, Adella Acqha Vico Addina dan Ayudia Sasmaya mengawal Ibu Menteri BUMN RI Elizabeth Erick Thohir dalam rangka kunjungan Srikandi BUMN ke korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Penyerahan bantuan yang diikuti oleh Forum Human Capital Indonesia, Srikandi BUMN, dan BUMN Muda berlangsung di tiga titik posko BUMN yang tersebar di Cianjur, Senin (5/12/ 2022).

    Adella menuturkan, dalam kunjungannya, Ibu Menteri berpesan agar masyarakat korban gempa Cianjur dapat melewati musibah ini dengan tabah dan sabar. Kementerian BUMN beserta Srikandi BUMN senantiasa membersamai perjuangan penyintas gempa Cianjur untuk dapat bangkit kembali.

    “Ibu tadi berpesan agar korban tetap semangat, tabah, dan turut mendoakan agar musibah ini lekas dapat dilewati bersama-sama,” ujar Adella.

    Adella juga menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh Srikandi BUMN merupakan bantuan darurat yang sangat dibutuhkan oleh penyintas gempa Cianjur, seperti makanan, minuman, obat-obatan, pakaian, perlengkapan kebersihan, tenda, terpal, tikar, kasur, serta berbagai kebutuhan mendesak lainnya.

    Ia juga berharap, agar seluruh korban dapat mengakses bantuan yang diberikan oleh masyarakat maupun dari keluarga besar Kementerian BUMN RI, sehingga dapat mengurangi beban yang diderita oleh penyintas. Selain itu, ia juga berharap agar kondisi dapat segera pulih, sehingga penyintas dapat kembali menjalani hidup seperti sedia kala.

    “Kami dari Srikandi BUMN, khususnya dari Dahana turut berbela sungkawa atas musibah yang mendera masyarakat Cianjur. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban yang diderita oleh penyintas dan semoga teman-teman masyarakat Cianjur dapat segera pulih dan bangkit dari keadaan saat ini,” tutur Adella.

    Dalam kegiatan tersebut, Adella dan Ayudia ditugaskan untuk menyerahkan bantuan di Posko 2 BUMN yang terletak di Mekarsari bersama Srikandi BUMN dari PLN, PTPN, INKA, dan Bulog.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles