23.4 C
Indonesia
More

    Jum’at malam besok                                                     KPU Subang  Kenalkan Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

       

    SUBANG,Galagala.Id,- Sederet artis bakal meriahkan  launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, seperti  Novia Rozma serta Tari Rampak, sekaligus lounching Maskot dan Jingle Pilkada Subang  pada Jum’at (7/6/2024).

    Ketua KPU Subang Abdul Muhyi didampingi jajaran komisioner, Rabu (5/6/2024) mengatakan, peluncuran Pilkada Subang 2024 dijadwalkan akan digelar pada Jumat, 7 Juni 2024 malam tersebut, persiapannnya terus dilakukan dengan pertemuan pihak terkait maupun internal KPU ntuk suksesnya kegiatan louncing Pilkada.


    “Kegiatan  launching atau peluncuran yang dipusatkan di Lapangan Bintang itu sebagai tanda  mulainya kegiatan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Subang Tahun 2024. Sebelumnya sudah dibentuk PPK dan PPS serta dilanjut dengan perekrutan petugas pemutahiran  sebelumnya telah dijadwalkan KPU. Kini, tinggal pelaksanaan. Makanya, KPU terus melakukan koordinasi dan persiapan yang matang,” ujarnya.

    Dikatakan Muhyi, launching di mulainya Pilkada di Subang tahun 2024 bertemakan  “Pilkada Subang sebagai Lumbung Suara Demokrasi,” sekaligus sebagai ajang Pengenalan dan peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Subang Tahun 2024.

    “Kegiatan launcing Pilkada ini juga, akan laksanakan secara meriah dengan menghadirkan artis pedangdut ibukota yakni Novia Rozma, dan sederet pesohor lainnya diantaranya Saka Entertainment feat Helmi & Tita Dara,” pungkas Muhyi. (Redal)***

     

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles