29.4 C
Indonesia
More

    Kunjungi dan Nikmati Kodim 0605 Subang Sulap Lahan Kosong Jadi Pujasera…..

    Galagala.Id, Subang,-Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera), atau street food OBOS Kodim 0605/Subang yang berada disamping Makodim Jalan Sutaatmaja, telah disulap dengan menyediakan makanan dan minuman tradisional dan modern.

    Secara resmi Pujasera Street Food OBOS 0605 Subang dibuka dan siap memanjakan pecinta kuliner oleh Dandim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya M. Han, Jumat (9/6/2023) malam.

    Dandim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya M. Han, mengatakan, pujasera street food obos ini, didirikan memanfaatkan lahan kosong di samping Makodim 0605/Subang Jln. Sutaatmaja samping Polres Subang.

    Selain itu kata Dandim, keberadaan Pujasera street food obos, guna membantu meningkatkan tarap perekonomian anggota Kodim 0605/Subang, yang dikelola oleh Ibu-ibu Persit.

    “Mudah-mudahan saja, apa yang saya lakukan ini, bermanfaat bagi anggota, juga mempermudah masyarakat, khususnya bagi pecinta kuliner,” ujar Letkol Bambang di Subang, Jumat (9/6/2023).

    Bambang mengungkapkan, makanan yang tersedia, mulai dari nasi lengko, timbel komplit, cendol Bandung, baso aci Neng Ayin, es kelapa muda, dan makanan dan minuman tradisional serta modern lainnya.

    “Insya Allah, semua makanan dan minuman tradisional dan modern tersedia di sini, serta siap memanjakan lidah para pecinta kuliner di Subang, dengan harga terjangkau oleh semua kalangan,” imbuhnya.

    Dandim berharap, keberadaan Pujasera street food obos ini, mampu menjadi salah satu tempat angkringan dan hiburan yang nyaman bagi masyarakat Subang, khususnya para pecinta kuliner. Karena di pujasera street food obos, disediakan juga live musik, untuk memanjakan para pengunjung.

    “Tidak hanya tersedia makanan minuman tradisional dan modern, di Pujasera street food obos juga, disediakan live musik, untuk memanjakan para pengunjung. Semoga bermanfaat dan juga memberikan warna untuk kemajuan Subang ke depan,” tandas Dandim 0605/Subang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles