25.4 C
Indonesia
More

    Direktur Operasi PT Dahana Dijabat Yusep Nugraha

    TERHITUNG 4 Januari 2023, Yusep Nugraha resmi menjabat Direktur Operasi PT Dahana. Acara pelantikan yang berlangsung di kantor PT Len Industri (Persero) Jakarta ini dihadiri oleh pemegang saham seri A Kementerian BUMN dan pemegang saham seri B PT Len Industri (Persero), Direksi dan Komisaris PT Dahana.

    Pada kesempatan yang sama, pemegang saham juga memberhentikan dengan hormat Bambang Agung sebagai Direktur Operasi PT Dahana yang masa baktinya telah berakhir pada 18 September 2022. Penyerahan salinan surat keputusan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Len Industri (Persero) Bobby Rasyidin kepada Yusep Nugraha.

    Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Dahana, Wildan Widarman menyambut baik pengangkatan direksi baru ini.

    “Selamat kepada Pak Yusep yang telah diangkat sebagai Direktur Operasi Dahana yang baru, semoga dengan adanya Pak Yusep di jajaran Dewan Direksi, Daha a dapat semakin maju dan berkembang. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Direktur Operasi sebelumnya, Pak Bambang Agung yang telah lama mengabdi untuk Dahana,” ujar Wildan.

    Sebagai informasi Yusep Nugraha sebelumnya merupakan General Manager Divisi Minyak dan Gas PT Daha a. Sementara itu, Bambang Agung sempat menjabat Direktur Teknologi & Pengembangan pada 2012 – 2014 dan kemudian menjabat sebagai Direktur Operasi Dahana selama dua periode. Direktur Operasi Periode 1 pada Maret 2014 – September 2017 dan Direktur Operasi Periode 2 pada September 2017 – 17 September 2022. Di masa kekosongan, Direktur Utama PT Dahana, Wildan Widarman didaulat sebagai Plt Direktur Operasi Dahana hingga terpilihlah Yusep Nugraha sebagai Direktur Operasi yang baru.

    Dengan demikian, susunan Direksi PT Dahana saat ini sebagai berikut:

    Direktur Utama: Wildan Widarman
    Direktur Teknologi & Pengembangan: Suhendra Yusuf RPN
    Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM: Ahyanizzaman
    Direktur Operasi: Yusep Nugraha

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles