23.4 C
Indonesia
More

    Gema Ramadhan, Dahana Salurkan Bantuan untuk Rumah Ibadah

    Subang,Galagala.Id,-PT Dahana  menyalurkan bantuan berupa sarana ibadah ke beberapa rumah ibadah yang tersebar di Kabupaten Subang. Supervisor Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Dahana, Enok Eliyah memimpin langsung Program Sarana Ibadah Gema Ramadhan 2024 yang dilaksanakan pada Kamis, 14 Maret 2024.

    Enok menuturkan, Dahana memiliki keinginan agar masyarakat terutama di Subang dapat menjalani ibadah Ramadhan dengan khusyu, nyaman, dan aman. Oleh sebab itu, perusahaan memiliki inisiatif untuk memberikan bantuan berupa fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh rumah ibadah.

    “Tujuan dari Program Sarana Ibadah ini adalah memberikan fasilitas agar masyarakat dapat nyaman dalam beribadah. Kami juga ingin menjalin silaturahmi terutama dengan warga sekitar melalui program ini. Semoga ibadah di bulan suci Ramadhan ini dapat meningkatkan kepedulian antar sesama dan kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik,” ungkap Enok.

    Rombongan TJSL PT Dahana memulai penyerahan bantuan program sarana ibadah ke Masjid Al Ikhlas Kampung Dukuh II, Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Subang, selanjutnya tim melanjutkan perjalanan ke Masjid Al Hidayah Cikareo, Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Subang. Dalam perjalanan tersebut, terlihat senyum pengurus masjid ketika menerima bantuan dari PT Dahana..

    Selanjutnya, tim berangkat menuju Masjid Al Bayinah Babakan Kondang, Pasanggrahan, Kasomalang, Subang, dan diakhiri menuju Masjid Nurul Iman Cikareo,  Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Subang. Bantuan yang diberikan Dahana berupa cat tembok, lampu LED, mic wireless, hingga kipas angin.

    Enok berterima kasih kepada pengurus Masjid yang telah bekerja sama selama ini dan berharap bantuan Dahana dapat bermanfaat bagi Masjid agar jamaah dapat nyaman ketika menjalankan ibadah di Masjid tersebut.

    “Semoga bantuan dari Dahana ini dapat bermanfaat, membawa kenyamanan dalam beribadah, sehingga semakin banyak masyarakat yang kembali beribadah dan memakmurkan Masjid, kami juga memohon didoakan agar Dahana tetap menjadi perusahaan yang peduli terhadap masyarakat, dan terus menjadi perusahaan yang maju dan berkembang,” pungkas Enok.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles