25.4 C
Indonesia
More

    Diapresiasi Kapolres Subang, Polsek Cibogo Bangun Kantor Unit Reskrim

    Galagala.id, Cibogo,- Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Cibogo yang berbatasan dengan wilayah Indramayu dan Sumedang. Kini memiliki ruangan Unit Satuan Reskrim tersendiri hasil swadaya.

    Secara bangunan yang memiliki ruang tamu, ruang Kepala Unit, pemeriksaan dan gudang ini, Jum’at (17/3/2023) diresmikan oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H dengan ditandai gunting pita, serta santunan bagi anak anak yatim.

    Tidak hanya Kapolres yang memberikan apresiasi, juga kalangan tokoh masyarakat,tokoh Ormas dan Pemuda wilayah kecamatan Cibogo pun demikian. Bahkan mereka memberikan testimoni langsung terkait kinerja Kapolsek Cibogo, AKP Ikin Sodikin. Sebab, setiap dan dimana bertugas selalu melakukan pembangunan, termasuk lapangan tembak dibangun di Mapolsek Cibogo.

    Kapolres Subang sendiri saat memberikan sambutan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H yang sudah menunjukkan kinerja yang baik dimana Polsek Cibogo ini bisa mendirikan gedung Unit Reskrim yang baru diharapkan dengan gedung yang baru ini kinerja para anggota bisa lebih nyaman lagi sehingga bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Kecamatan Cibogo.

    Sumarni menambahkan atas nama Polres Subang kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para tokoh masyarakat, pemuda dan Tokoh Ormas serta para Donatur yang sudah mendukung kelancaran pembangunan Gedung Baru Unit Reskrim dengan mengucapkan

    “Bismillahirrahmaanirrahiim ” hari ini saya resmikan gedung baru Unit Reskrim Polsek Cibogo mudah-mudahan bisa menambah lagi semangat dalam bekerja melayani dan mengayomi masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Cibogo.”pungkasnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles