29.4 C
Indonesia
More

    Dewan Pengurus Korpri Nasional: Korpri Mampu Membaca dan Menjawab Perubahan

    Bandung,Galagala.Id,-Layanan untuk masyarakat sudah harus bisa diakses secara online, cepat dan tepat. Korpri mampu membaca dan menjawab perubahan ini guna mengembangkan birokrasi Indonesia yang mampu menjadi motor penggerak menuju Indonesia Emas 2045.

    Hal tersebut disampaikan Dewan Pengurus Korpri Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., dalam sambutan yang dibacakan Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., pada peringatan HUT ke-52 KORPRI Tahun 2023, di Lapangan Apel Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/11/2023).

    Lebih lanjut Dewan Pengurus Korpri Nasional mengingatkan, bahwa saat ini telah terjadi perubahan sangat cepat yaitu perkembangan teknologi dan perubahan harapan masyarakat yang terus meningkat. Dua faktor pengubah kehidupan ini harus disikapi oleh Korpri.

    Untuk itu, Korpri mampu membaca dan menjawab perubahan ini guna mengembangkan birokrasi Indonesia yang betul-betul mampu menjadi motor penggerak menuju Indonesia Emas 2045, lanjutnya.

    Korpri mampu membaca dan menjawab tantangan zaman ini dengan memperkuat kompetensi digital dan budaya digital pada seluruh ASN di tanah air, membentuk layanan digital pemerintah secara terpadu mengutamakan kebutuhan masyarakat, tutupnya. (Rls/Redal),***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles