22.4 C
Indonesia
More

    Dankoharmatau Turut Hadir Pada Giat Donor Darah Menyambut HUT ke-78 TNI AU

    Bandung,Galagala.Id,-Suasana kebersamaan dan semangat berbagi kemanusiaan menyelimuti kegiatan bakti sosial donor darah yang digelar oleh Bakorda Bandung menjelang perayaan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara tahun 2024.

    Kegiatan ini berlangsung dengan kerja sama Palang Merah Indonesia Kabupaten Bandung, di Gedung Andromeda Lanud Sulaiman, Bandung, pada Kamis (07/03/2024). Puluhan labu darah berhasil disumbangkan.

    Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI AU, dan Ny. Rina selaku Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau turut meramaikan kegiatan ini.

    Kolonel Lek Saryono, S.T., Komandan Wingdik 200/Lek, membacakan sambutan Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., Komandan Lanud Sulaiman. Peserta donor berbagi kepedulian dengan menyumbangkan darah sebagai bentuk kontribusi positif bagi kemanusiaan.

    Dr. Anisa dari PMI Kab. Banjar, yang juga menjabat sebagai PJ Mutu Kualitas, menyampaikan pentingnya sumbangan darah dalam menyelamatkan jiwa dan mendukung kehidupan masyarakat yang membutuhkan.

    Kegiatan donor darah, yang berlangsung sehari penuh, diikuti dengan antusias oleh Keluarga Besar TNI AU Bakorda Bandung, termasuk prajurit, anggota PIA Ardhya Garini,

    dan PNS TNI AU. Wadankoharmatau Marsma TNI Talawide, S.T.,  dan sejumlah pejabat tinggi TNI AU serta para Komandan Satuan Insub turut menyemarakkan acara ini, menunjukkan solidaritas dan kepedulian yang tulus dalam membangun kemanusiaan. (Pen/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles