25.4 C
Indonesia
More

    Dahana Luncurkan Team Voli Dinamit Dahana

    SUBANG, Galagala.Id,- Direktur Teknologi dan Pengembangan PT Dahana, Suhendra Yusuf RPN secara resmi meluncurkan Tim Bola Voli Dinamit Dahana di Kampus DAHANA, Subang, Kamis, 27 Juni 2024.

    Hal ini sebagai pengembangan  potensi karyawannya dengan salah satu cabang olahraga yang sedang naik daun, yaitu Voli. Tim di perusahaan kiblat bahan peledak Indonesia tersebutdibina oleh bidang Seni dan Olahraga (Senior).

    Suhendra menyampaikan, pembentukan tim voli Dinamit Dahana sendiri  merupakan langkah perusahaan untuk memanusiakan karyawan, dalam pengertian mengembangkan seluruh potensinya seperti potensi di bidang olahraga. Sebagaimana diketahui, tim voli DAHANA merupakan cabang berprestasi karena berhasil menjadi juara pada perhelatan DEFEND ID Cup 2024.

    “Selain itu, PT Dahana juga sangat peduli terhadap kesehatan jasmani dan mental karyawan. Pembinaan olahraga voli ini diharapkan dapat memicu semangat karyawan dalam berolahraga, karena tubuh yang sehat, mental yang kuat, maka karyawan akan semakin produktif, dan akhirnya akan membawa kesejahteraan kepada semua,” ujar Suhendra.

    Nama Dinamit Dahana dipilih  untuk menunjukkan identitas perusahaan sebagai pemain bahan peledak legendaris dengan pengalaman. Penggunaan kata dinamit juga menunjukkan sejarah produk pertama yang berhasil Dahana produksi pada masa-masa awal berdirinya perusahaan.

    Selain itu, pengambilan nama dinamit juga terinspirasi dari julukan Tim Nasional Sepakbola Denmark yang mengejutkan dunia pada helatan EURO 1992. Timnas Denmark berhasil menjadi juara mengalahkan Timnas Jerman Barat setelah menggantikan Timnas Yugoslavia yang mundur akibat konflik berkepanjangan di negaranya.

    Tim Dinamit Dahana berisikan karyawan-karyawan berprestasi di antaranya, M Hilman, Andri S, Egi Adianto, Ujang Supriadi, Ragil Yudo K, Tio Septi N, Riki Purnama, Rugi Gunawan, dan Andri. Neni Sumarni dari Senior Dahana bertindak sebagai manajemer team.  Tim ini nantinya akan mendapatkan pembinaan berupa dukungan pelatihan, serta pembiayaan pertandingan di luar acara perusahaan.

    “Dengan nama Dinamit Dahana, perusahaan berharap tim voli dapat menunjukkan kualitas yang dapat meledak-ledak di setiap laga. Bermain dengan pukulan-pukulan keras menumbangkan seluruh lawan hingga menjadi juara pada turnamen-turnamen yang akan diikuti,” harap Suhendra Yusuf RPN.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles