25.4 C
Indonesia
More

    Sehatkan Karyawan, Dahana Kembali Gelar BuRGer.

    SUBANG,Galagala.Id,- P T Dahana kembali mengadakan program kesehatan untuk karyawannya yang dikemas dengan acara Rabu Rame-Rame Bergerak (BuRGer). Kegiatan berlangsung secara serentak di Kampus Subang, Kantor Jakarta, serta di site project Dahana di seluruh Indonesia, pada Rabu(26/6/2024) sore.

    Manager Komunikasi Perusahaan yang membawahi program Seni dan Olahraga (Senior) Dahana, Cipta Ismaya Kusumah menuturkan, program BuRGer kembali diadakan sebagai langkah perusahaan menjaga kesehatan dan kebugaran, serta membudayakan gaya hidup sehat di lingkungan karyawan Dahana.

    “Harapan dari menghidupkan kembali program BuRGer adalah agar insan Dahana dapat hidup sehat dan menjaga kebugaran. Kami percaya, dengan kondisi tubuh yang prima, akan berdampak pada produktivitas kerja yang meningkat, yang akhirnya akan kembali pada kesejahteraan karyawan,” ujar Cipta.

    Sejak awal kehadiran BuRGer, insan Dahana menyambutnya secara positif, hal ini tercermin dalam jumlah kehadiran karyawan yang meningkat di setiap Rabu, terutama di kalangan generasi milenial dan Gen-Z perusahaan. 

    Selain menyehatkan, kegiatan BuRGer juga berfungsi sebagai wadah komunikasi internal perusahaan. Pada praktiknya, insan Dahana dari berbagai eselon dapat saling bertukar informasi mengenai perkembangan perusahaan secara lintas divisi.

    “Melalui olahraga bersama, para karyawan juga dapat saling bertukar informasi mengenai perusahaan secara informal, sehingga diharapkan dapat mempererat silaturahmi serta memperkuat rasa kekeluargaan di antara insan Dahana,” tambah Cipta.

    Pada BuRGer kali ini, karyawan Subang melakukan senam Zumba dan lari dengan titik kumpul di Lapangan Diklat, sementara karyawan Jakarta berolahraga di taman Tebet Eco Park, dan karyawan site menyesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles