26.4 C
Indonesia
More

    Dahana Sabet Penghargaan PRIA 2023

    Galagala, Denpasar.id,- Perseroan Terbatas (PT) Dahana meraih penghargaan PRIA (Publik Relation Indonesia) Award 2023 Kategori Laporan Tahunan Sub Kategori Annual Report SILVER WINNER pada ajang PR Indonesia di Hotel Aston Denpasar, Bali, Jum’at (17/3/2023). PRIA Award sendiri merupakan ke-8 ini mengangkat tema “Komunikasi untuk Peradaban Negeri”.

    Manajer Humas Dahana, Cipta Ismaya Kusumah menuturkan sebagai anak perusahaan BUMN, Daha a memiliki kewajiban untuk menyajikan informasi yang benar dan akurat kepada masyarakat. Seluruh informasi termutakhir terkait perkembangan dapat diakses secara terbuka di situs web dan akun media sosial PT Dahana.

    “PT Dahana sendiri mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan ini. Keterbukaan informasi kepada publik merupakan bentuk akuntabilitas dan transparansi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dewan direksi dan manajemen Dahana yang telah mendukung program-program kehumasan sehingga kita mendapatkan penghargaan ini,” ungkap Cipta.

    PRIA merupakan bagian dari komitmen PR INDONESIA dalam mengapresiasi kinerja humas atau public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi dan organisasi.

    Dalam rilisnya, PR Indonesia menyampaikan, Tahun ini, total entri mencapai 836 dari 236 instansi. Jumlah ini meningkat 6,4 persen dibandingkan PRIA 2022. Masing-masing entri bertanding untuk menjadi yang terbaik di kategori Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, Program CSR, Program PR, dan Departemen PR.

    Penjurian sesi nonpresentasi telah dilaksanakan pada 13 Februari – 14 Februari 2023 di Jakarta. Penjurian dilanjutkan dengan sesi presentasi pada 14 Februari – 17 Februari 2023. Kedua penjurian dilaksanakan secara hibrida dengan melibatkan 16 juri mulai dari kalangan praktisi PR senior, jurnalis terkemuka, akademisi senior, hingga PR Gurus.

    “Kami berharap capaian ini terus memotivasi kami dalam meningkatkan performa dan pelayanan untuk informasi publik melalui kanal-kanal yang secara cepat, akurat, dan kredibel, yang pada akhirnya dapat berdampak positif terhadap masyarakat dan pemangku kepentingan,” pungkas Cipta.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles