25.4 C
Indonesia
More

    Kapolres Subang Riksa Ranmor Jelang Nataru

    OPERASI Lilin Lodaya yang tinggal menghitung hari, namun persiapan pengamanan dan pelayanan pada saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) mulai dilakukan Polres Subang

    Langkah awal dengan pemeriksaan kendaraan dinas roda dua dan roda empat, bertempat di Lapangan Apel Polres Subang, Kamis, (15/12/2022) dipimpin langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.Ik, S.H M.H, bersama Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polsek Jajaran Polres Subang.


    Kapolres Subang AKBP Sumarni, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan untuk mendukung pengamanan Operasi Lilin Lodaya tahun 2022, sedangkan sarana dan prasarana khusunya kendaraan dinas sangat penting untuk mobilisasi dilapangan dalam mendukung operasi Natal dan Tahun Baru (Nataru).

    “Hari ini kita cek semua kelengkapan perorangan dan kelengkapan kendaraan dinas, baik kendaraan dinas di Polres Subang dan kendaraan dinas di seluruh polsek jajaran,” ujar AKBP. Sumarni.

    Sumarni juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh jajaran baik dari setiap Polsek ataupun Polres Subang, yang telah merawat kendaraan nya.

    “Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran yang telah merawat kendaraan dinasnya, sehingga kendaraan tersebut terlihat bersih dan nyaman kalau dilihat, dan tentunya kelengkapan kendaraan pun alhamdulillah kumplit juga,” jelas Kapolres Subang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles