29.4 C
Indonesia
More

    Tim Pebulutangkis PGRI Kabupaten Bandung Raih 2 Medali

    Tim Bulutangkis Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bandung berhasil meraih tiga (3) medali dalam nomor Ganda Putri pada di Pekan Olahraga (POR) PGRI Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

    Kegiatan pertandingan Bulu Tangkis yang dipusatkan di Gor Lodaya Kota Bandung ini, tim PGRI Kabupaten Bandung meraih 1 medali Emas Ganda Putri,1 medali Perak Ganda Putra dan 1 medali Perunggu Ganda Putri.

    Selengkapnya sebagai berikut, 1.Emas ganda putri:
    Triya Nur Sa”adiyah/Nadia Siti Syahdiaz, 2. Perunggu ganda putri Lia Novita/Kesi Soraya dan Perak Ganda Putra
    Dani Setiawan/Riko Rusdian

    Menurut Ketua PGRI Jabar, Drs. H.Dede Amar .M.M.Pd mengatakan, POR PGRI Jabar 2023 digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2023.

    “Kegiatan itu bertujuan membangun jiwa sportivitas, soliditas, dan solidaritas serta meningkatkan silaturahmi guru-guru se-Jawa Barat. Sesuai dengan tema yang diusung, ‘POR PGRI Jawa Barat Meningkatkan Jiwa Sportivitas, Solidaritas, dan Soliditas untuk Mewujudkan Jabar Juara’,” tuturnya.

    Kegiatan yang digelar mulai tanggal 13 – 16 November 2023, diikuti 756 guru dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat. Mereka bertanding pada tiga lomba yang dipertandingkan, yakni bola voli, badminton, dan tenis meja.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles