29.4 C
Indonesia
More

    Terbang Layang Porprov XIV Jabar Mulai Berlomba di Lanud Suryadarma

    CABANG olahraga (Cabor) Terbang Layang, Porprov XIV Jabar yang akan berlangsung mulai Rabu (9/11/2022) diikuti oleh 6 kabupaten kota di Jawa Barat dan perlombaan  akan dimulai Rabu (9/11/2022) sampai dengan 18 November mendatang.

    Panitia Pelaksana Cabor Terbang layang, Mayor Pnb. Izhar usai mengikuti technical meeting di ruang rapat Dinas Operasi Lanud Suryadarma,Selasa (8/11/2022) mengatakan, kalau perlombaan  yang dipusatkan di Runway Lanud. Suryadarma, Kalijati Subang diikuti oleh 6 kontingen terdiri dari Subang, Kota Bandung, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis dan Garut akan mempertandingkan 14 nomor.
    “Kita sudah siapkan 6 pesawat glider dengan pesawat penariknya berjenis Cessna,” kata Izar.

    Namun demikian, penjadualan perlombaan ini tidak bisa jadi patokan karena tergantung cuaca dan berbeda dengan cabang olahraga lainnya. Sehingga untuk besok pagi akan dilakukan briefing terlebih dahulu sekitar pukul 06.30 Wib. “Setiap hari dipastikan ada briefing terlebih didahulu dan sesuai tadi di technical meeting kelas terbang pun akan dijadualkan hari itu,” ujarnya

    Hadir pada kesempatan ini, selain kontingen juga tim medis dan tim terkait lainnya, termasuk dari Wasdal Porprov XIV Bekasi dan Subang KONI Jawa Barat serta Kadis Ops Lanud Suryadarma yang mewakili Danlanud Suryadarma, Marsma TNI Tarjoni.

    “Selamat datang di Lanud Suryadarma dan selamat berlomba. Utamakan keselamatan dan selalu berkoordinasi dengan panitia,”pinta Danlanud.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles