24.4 C
Indonesia
More

    Aster Mabes AD Apresiasi Progres Kerja TMMD ke 115 Kodim 0605 Subang

    ASSISTEN Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad), Mayjen TNI Karmin Suharna,SIP.,MA melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan program TMMD ke 115 Kodim 0605 Subang dan langsung mendatangi Makodim di Jalan Mayjen Sutoyo Subang, Selasa (7/11/2022).

    Dandim 0605 Subang yang juga Dansatgas TMMD ke 115 memberikan paparan terkait berbagai program dan progres pembangunan fisik maupun non fisik TMMD yang dipusatkan di Desa Jalupang Kecamatan Kalijati, Subang. Bahkan untuk fisik banyak kegiatan tambahan dari sasaran program yang telah ditetapkan.

    Mayjen TNI Karmin Suharna,SIP.,MA tampak kagum dan memberikan apresiasi dan perlu dicontoh oleh wilayah teritorial lainnya. Namun demikian dirinya akan langsung melihat secara langsung ke lokasi TMMD. “Yang paling, pelihara hubungan yang baik antara TNI, Polri, Pemda maupun Dinas/Instansi terkait, aparat desa, tokoh masyarakat dan agama,” tegasnya.

    Dibagi lain penekanannya, Mayjen TNI Karmin meminta untuk terus memupuk kembangkan semangat gotong royong dan pelihara terus kemanunggalan TNI -Rakyat. Tingkatkan kepedulian untuk memelihara dan merawat dengan sebaik-baiknya hasil TMMD.

    “Sasaran fisik dan non fisik diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreatifitas masyarakat menuju ke arah yang lebih baik, maju, sejahtera dan mandiri,”pungkasnya.

    Hadir pada kesempatan itu, Bupati Subang yang diwakili Wakil Bupati, Agus Masykur Rosyadi, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, Sekda Subang, Asep Nuroni, perwakilan dari DPRD, Kejaksaan, Lanud Suryadarma serta para Kepala OPD di jajaran Pemkab.Subang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles