23.4 C
Indonesia
More

    Selasa & Jum’at Jadual Olahraga di Koharmatau Menuju Personel Sehat dan Bugar

    Bandung, Galagala.Id,-Dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kebugaran prajurit dan PNS di lingkungan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Koharmatau), diselenggarakan secara rutin olahraga setiap Selasa dan Jumat.

    Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk memeriksa kesiapan operasional, namun juga sebagai sarana untuk membangun kebersamaan dan semangat korsa di antara personel Koharmatau. Bandung, Jumat (05/01/2024)

    Pelaksanaannya sendiri, setelah pelaksanaan apel pagi Komandan Koharmatau, para pejabat, prajurit dan PNS Koharmatau melanjutkan aktivitas dengan berolahraga yang diarahkan untuk meningkatkan kebugaran fisik. Kegiatan olahraga melibatkan berbagai jenis aktivitas, mulai dari senam peregangan hingga latihan kekuatan, yang dirancang untuk memperkuat tubuh dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.

    Komandan Koharmatau, Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., menyatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya menyangkut aspek fisik, tetapi juga sebagai wujud perhatian terhadap kesejahteraan mental dan emosional prajurit. “Melalui rutinitas ini, kita tidak hanya menciptakan prajurit yang tangguh secara fisik, tetapi juga yang seimbang secara emosional dan mental,” ujarnya.

    Prajurit Koharmatau memberikan respons positif terhadap kegiatan olahraga, menganggapnya sebagai langkah yang menyeluruh untuk memastikan kebugaran dan kesiapan dalam menjalankan tugas kedinasan. Langkah ini sejalan dengan semangat “Siap Siaga” yang menjadi moto Koharmatau, menegaskan bahwa kesehatan adalah faktor kunci dalam menjalankan tugas-tugas Koharmatau dengan optimal. (Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles