23.4 C
Indonesia
More

    Sathar 64, Sukses Budidaya Lele, Program Ketahanan Pangan

    Madiun,Galagala.Id,- Di tengah upaya pemerintah untuk memperkuat ketahanan pangan, Satuan Pemeliharaan (Sathar) 64 Depo Pemeliharaan (Depohar 60) telah menunjukkan komitmennya dengan turut serta dalam kegiatan beternak lele. Pada hari Kamis, (14/03/2024), hasil dari upaya tersebut membuahkan kebanggaan. Dengan menaburkan 3000 benih lele, mereka berhasil memperoleh panen seberat 450 kg lele.

    Lebih dari sekadar kegiatan produktif, panen ini juga menjadi momen kebersamaan yang berkesan bagi anggota Sathar 64. Dalam suasana yang penuh kegembiraan, mereka merasakan manfaatnya secara langsung, tidak hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk keluarga besar Sathar 64 Depohar 60.

    Dengan memberdayakan lahan di sekitarnya menjadi lahan produktif, Sathar 64 telah memberikan kontribusi nyata dalam mendukung program ketahanan pangan yang diusung pemerintah. Keberhasilan mereka adalah bukti bahwa kolaborasi dan kepedulian dapat menghasilkan dampak yang positif dalam membangun ketahanan pangan di Indonesia. (Pen/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles