24.4 C
Indonesia
More

    Satgas TMMD Kodim Subang Tuntas Rehab 3 Mushola

    SATUAN tugas  TMMD 115 Kodim 0605/Subang yang melakukan perehaban dan pembangunan 3 Mushola yang ada di Desa Jalupan Kecamata Kalijati, Subang dinyatakan selesai 100 persen.

    Dengan demikian tempat ibadah itu sudah tumaninah dan lebih menyejukkan, apalagi dengan warna hijau. Sebagaimana yang terpantau Selasa (1/11/2022) di  Mushola Al-Huda yang terletak di Kampung Legok Jambu Desa Jalupang. “Alhamdulillah pak, sekarang mah ibadah bisa khusu,”kata H.Soleh

    Dan Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya M. Han, melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten (Inf) Alexgro Watulaga mengatakan, berkat kerjasama, dan gotong-royong warga dengan Satgas, akhirnya pekerjaan rehab mushola itu, sudah selesai dikerjakan.

    Alhamdulillah, pekerjaan rehab mushola di TMMD kali ini, sudah kami selesaikan. Bahkan mushola itu, sudah bisa dipergunakan warga setempat, dan juga Personil Satgas untuk sholat berjemaah,” ujarnya.

    Dan SSK menyebutkan, pekerjaan rehab tiga mushola itu, selesai sesuai target sebelumnya.

    “Pekerjaan rehab tiga mushola itu, selesai sesuai target kita, sepekan sebelum TMMD ini berakhir,” kata Alexgro dan diharapkan nantinya warga harus merawatnya dengan baik, dan yang terpenting diisi untuk sholat berjemaah.

    “Mudah-mudahan saja, warga bisa merawatnya, terutama bisa dimanfaatkan untuk sholat berjemaah,” pungkas Dan SSK.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles