23.4 C
Indonesia
More

    Satgas TMMD Kodim 0605 Subang Kebut Rutilahu Tambahan

    PEMBANGUNAN dan rehabilitasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang berjumlah 24 unit terus dikebut agar selesai sebelum kegiatan TMMD ke 115 Kodim 0605 Subang berakhir pertengahan November 2022 mendatang.

    Salah rumah yang terpantau Rabu (26/10/2022) milik Sopyan yang berlokasi di Dusun Kampung Legok Jambu Rt 16/06 Desa Jalupang. Ternyata setelah ditanyakan ke petugas pengerjaannya baru mencapai 50 persen. Namun diyakini beberapa hari kedepan selesai 100 persen karena sudah ada unit lain yang 90%.

    Menurut koordinator lapangan TMMD Kodim 0605 Subang, Kapten Czi Alipudin membenarkan kalau beberapa pengerjaan rutilahu tambahan masih dan sedang di kerjakan sudah mencapai 50 persen dalam waktu dekat. “InsyaAllah dengan gerakan cepat akan selesai secara fisik seratus persen,”ujarnya.

    Pemilik rumah, Sopyan yang ikut mengerjakan mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak TNI termasuk Polri yang ada di Jalupang.” Semoga segera selesai sehingga kami bisa tenang tinggal dan yang terpenting terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim,” pungkasnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles