22.4 C
Indonesia
More

    Hari Pertama Porprov, Tim Putra Bola Voli Subang Unggul

    Tim Bola Voli Putra Subang pada ajang Porprov XIV Jabar yang berlangsung di GOR Gotong Royong Subang, berhasil menaklukkan lawan tandingnya dari Kabupaten Cirebon dengan point akhir 3-1.

    Sebelumnya pertandingan awal ajang Porprov yang bakal dimulai pada 12 November mendatang. Dibuka resmi Bupati Subang,H. Ruhimat dengan melakukan serve pertama bersama seluruh jajaran Forkopimda, Ketua Pelaksanan Pusat Porprov Jawa Barat serta Ketua Koni Subang & Perwakilan Koni Jawa Barat.

    Ketua Umum Panitia Pusat Porprov XIV Jawa Barat Dr. H.M Budiana, S.IP., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kabupaten Subang mencatatkan sejarah, karena menjadi kabupaten pertama yang menyelenggarakan Porprov XIV tahun 2022 dengan Cabang Olahraga Volley.

    Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Subang atas perhatian yang luar biasa terhadap penyelenggaraan Porprov XIV 2022. “Terima kasih kepada bapak bupati yang begitu besar perhatiannya terhadap terselenggaranya Porprov ke XIV.”

    Selain itu, Dr. Budiana pun menyatakan bahwa penyelenggaraan Porprov tahun ini, diselenggarakan dengan segala keterbatasan, karena terpengaruh dengan adanya Covid-19 beberapa tahun kebelakang. “keterbatasan ini, Kita harus menyelenggarakan Porprov untuk menyemai kembali atlet berprestasi untuk PON tahun 2023 nanti.”

    Sementara itu, Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Porprov XIV, dan mengajak untuk menikmati segala suguhan yang ada di Kabupaten Subang.
    “Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Subang, mengucapkan wilujeng sumping kepada seluruh atlet dan official, Selamat datang dan silahkan menikmati seluruh suguhan wisata, kuliner dan alam, semoga berkesan.”

    Kang Jimat pun mengapresiasi kepada para panitia yang telah menyelenggarakan Porprov XIV, serta mengajak seluruh pemain untuk terus bersemangat.
    “Apresiasi kepada KONI dan seluruh panitia yang telah berupaya agar kegiatan ini berjalan dengan baik, dengan berbagai kekurangan yang ada, semoga tidak mengurangi semangat para pemain.”

    Memotivasi seluruh atlet yang bertanding, Kang Jimat meminta untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas serta selalu berusaha menorehkan prestasi yang gemilang.
    “Saya minta untuk menjunjung tinggi sportivitas, menjaga nama baik daerah masing masing, serta selalu berusaha menorehkan prestasi yang gemilang”

    Senada dengan ketua panitia pusat, Kang Jimat pun memohon maaf atas penerimaan yang diberikan kepada para tamu dari daerah lain. Kang Jimat menyatakan, di tengah keterbatasan akibat covid19, dirinya tetap inginkan adanya prestasi yang muncul untuk Jawa Barat.
    “Tidak bermaksud untuk tidak membahagiakan tamu, namun apa daya, 2 tahun kita terkena dampak covid-19, yang mengakibatkan segala planning gagal, dengan atas dasar ketersediaan yabg ada, mudah mudahan tidak mengurangi apa yang menjadi tujuan utama, yaitu prestasi olahraga di Jawa Barat bisa lebih baik,”ujarnya.

    Pada kesempatan tersebut, Kang Jimat pun menyapa para Atlet yang bertanding, dan memberikan semangat serta motivasi untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas.

    Turut hadir pada upacara pembukaan tersebut Para Pejabat Forkopimda atau yang mewakili, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Para Kepala OPD, Perwakilan Koni Jawa Barat, serta tamu undangan lainnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles