26.4 C
Indonesia
More

    Santunan Anak Yatim Tandai Anniversary ke 19 Mooraker Subang

    Galagala.Id, Cijambe,- Dihadiri Kepala Bagian Operasi Polres Subang, Kompol Iwan Setiawan dan Kapolsek Cijambe, Iptu Kuswan menghadiri Anniversary ke 19 Kabupaten Subang yang dipusatkan di Nalendra Cottage Cijambe, Subang, Minggu (19/3/2023).

    Anniversary atau ulang tahun komunitas sepeda motor yang berubah menjadi organisasi masyarakat ini berlangsung cukup sederhana dan hidmat. Bahkan diisi dengan menyantuni anak anak yatim, serta hiburan. “Ulang tahun ini tujuannya untuk memperkuat jalinan silaturahmi sesama anggota dan juga membangkitkan jiwa sosial seluruh anggota Moonraker. Apalagi menjelang bulan Ramadhan,” kata Ketua Moonraker Subang, Agam Mardiana didampingi Kepala Tatib, Aan Boy dan Yayan Ojos

    Selain itu kegiatan ini pun digelar dengan tujuan untuk memotivasi buat rekan-rekan Moonraker lainnya. Harapan semoga Moonraker menjadi panutan bagi rekan-rekan lainnya. ” Syukur Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan lancar dan juga kami merasa bahagia karena pada kegiatan ini dihadiri pula oleh mitra terutama dari Mapolres Subang yang diwakili Kabag Ops. dan Kapolsek Cijambe, “ujarnya.

    Kapolres Subang, AKBP Sumarni melalui Kabag. Ops, Kompol Iwan Setiawan menyambut baik anniversary moonraker yang berusia ke 19 di Subang dan diharapkan dapat lebih solid lagi, berguna bagi masyarakat dan menjaga tali silaturahmi. Terutama setelah perubahan status menjadi Ormas agar ditingkatkan prestasinya, bukan ugal-ugalannya.

    “Dengan adanya komitmen berkolaborasi bersama kita, Polres Subang menjaga Harkamtibmas dan ketertiban berlalu lintas dan selama ini sudah mulai ditunjukkan agar tetap dipertahankan, terutama dalam kegiatan sosial,” pintanya.

    Pihak Polres sendiri, lanjut Kompol Iwan tidak melarang adanya kompoy tetapi tetap sesuai dengan aturan yang berlaku. Kalau masih bertentangan, apalagi mengganggu ketertiban tetap akan dilakukan penindakan. “Kami percaya rekan rekan dan anak-anakku sudah memiliki komitmen dalam merubah image selama ini terhadap Mooraker,”pungkas Iwan sambil menyebutkan salah satu kegiatan positif dan bisa membawa berkah santunan kepada anak yatim.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles