22.4 C
Indonesia
More

    Puluhan Kios Pasar Cipunagara Ludes Terbakar

    Cipunagara, Galagala.Id,-Kebakaran pasar Kecamatan Cipunagara, Subang  di Desa Tanjung menjelang waktu tarawehan membuat pedagang dan warga setempat kaget. Sebab api tiba-tiba muncul di kios bagian tengah.

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kebakaran merugikan pedagang ratusan juta. “Kami baru saja kemari mengisi barang untuk menghadapi keramaian lebaran kini hangus, ” kata seorang pedagang.

    Keterangan yang diperoleh menyebutkan, api diduga berasal dari sebuah kios sayuran dan akibat adanya hubungan arus pendek listrik pada pukul 19.30 Wib pada Kamis (28/3/2024). Warga yang melihat kejadian ini bergotong royong melakukan upaya pemadaman tetapi api semakin membesar.

    Anggota Polsek Pagaden pun segera meminta bantuan ke Kantor Damkar dan beberapa puluh menit kemudian datang. “Kita kerahkan unit Damkar dari Pamanukan, dan Subang 4 kendaraan dibantu tengki milik PMI Subang,” kata Kabid.Damkar dan Penyelamatan Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi.

    “Kini api sudah padam dan tinggal pendinginan. Api cukup membesar dan meluas karena  banyak nya bahan yg mudah terbakar,” ungkapnya dan soal penyebab masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles