23.4 C
Indonesia
More

    Pameran Virtual, Tumbuh by Astra Financial Sedot 2,5 Pengunjung

    Jakarta, Galagala.Id,- Inisiatif pameran virtual pertama Astra Financial, Tumbuh by Astra Financial, yang digelar pada 9-24 Maret 2024 ternyata mampu  mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen.

    Sebanyak 13.400 ribu pengunjung menyatakan ketertarikannya pada program-program yang ditawarkan, dengan potensi nilai transaksi mencapai Rp 76,1 miliar.


    Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra
    Financial untuk mendorong
    masyarakat
    agar berkembang dan sejahtera secara
    berkelanjutan. Lebih dari 2,5 juta kunjungan dalam kegiatan itu adalah mereka yang bergabung
    melalui website pameran virtual astrafinancialevent.com. Antusiasme masyarakat yang tinggi juga menghasilkan impresi di media sosial sebanyak 21 juta impresi.


    Project Director Tumbuh by Astra Financial, Tan Chian Hok menyampaikan kalau  capaian
    Tumbuh by Astra Financial tidak lepas dari dedikasi dan usaha terbaik seluruh stakeholder. “Semoga capaian yang baik pada Tumbuh by Astra Financial dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh konsumen di seluruh Indonesia, terutama di tujuh kota tempat event
    berlangsung offline. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi
    kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ungkapnya


    Sebagai informasi, Tumbuh by Astra Financial hadir sebagai pameran virtual dalam upaya untuk memberikan pelayanan keuangan inklusif yang prima kepada masyarakat. Upaya ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan pada upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam
    peningkatan inklusi keuangan dengan terus mendorong pengembangan ekosistem digital akses produk dan layanan jasa keuangan sehingga mempermudah dan meningkatkan daya
    jangkauannya ke masyarakat di seluruh Indonesia.


    Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi Astra Financial memromosikan produk-produk
    digitalnya. Seluruh penawaran menarik seperti Special Offer dan Flash Promo pada pameran virtual Tumbuh by Astra Financial merupakan wujud dukungan dari 10 unit bisnis Astra Financial. Dari bisnis digital, yaitu: AstraPay, Maucash, Moxa dan SEV.

    Turut mendukung acara ini perusahaan pembiayaan; yaitu: FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan
    Toyota Astra Financial Services (TAF); serta perusahaan asuransi dan bank yaitu: Asuransi
    Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.


    Dalam meningkatkan minat masyarakat pada pameran virtual ini, Tumbuh by Astra Financial telah melakukan roadshow di 7 titik dengan menghadirkan radio talk show dan booth offline
    yang tersebar pada 7 kota di Indonesia, yaitu: 1.Jakarta di M Bloc Space pada 9-10 Maret, 2.Medan di Plaza Medan Fair pada 9-10 Maret, 3.Surabaya dan  di Tunjungan Plaza pada 9-10 Maret, 4.Bandung di Paskal Food Market pada 16-17 Maret, 5.Makassar di Trans Studio Mall pada 16-17 Maret, 6. Bali di Living World pada 23-24 Maret dan 7.Balikpapan di Penta City pada 23-24 Maret.

    Sedangkan CSR Tumbuh-kan Kebaikan
    Tumbuh by Astra Financial melakukan roadshow CSR dengan memberikan paket belanja dan berbuka bersama kepada 210 anak yatim dan dhuafa“Tumbuh-kan Kebaikan” yang diberikan
    kepada 210 anak yatim dan dhuafa di 7 kota yang disinggahi senilai Rp 175 juta rupiah.


    Semangat konsumen dalam kampanye Corporate Social Responsibility (CSR) “Tumbuh-kan Kebaikan” untuk berbagi kepada sesama dengan melakukan daily check-in juga turut patut
    diapresiasi. Tercatat lebih dari 400 ribu daily check-in serta donasi yang dilakukan konsumen
    mencapai Rp 67 juta yang disalurkan kepada Yayasan Amaliyah Astra.
    Astra Financial berupaya untuk terus bertumbuh baik secara portofolio bisnis dengan
    memperhatikan sisi keberlanjutan. “Tumbuh-kan Kebaikan” merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan manfaat kepada masyarakat. (Rls/Redal)***




    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles