29.4 C
Indonesia
More

    Prajurit Koharmatau Latihan Menembak di Lanud Husein Sastranegara

    Bandung,Galagala.Id,- Wakil Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Talawide, S.T., memimpin pelaksanaan Latihan menembak triwulan I yang berlangsung di Lapangan tembak Lanud Husein Sastranegara Bandung. Rabu (24/1/2024).

    Latihan triwulan I ini melatihkan para prajurit Koharmatau pada materi eksekutif yaitu dengan menembak lesan tepat yang dilanjutkan dengan menembak dua plat diteruskan dengan menembak sasaran dengan jumlah 20 butir peluru masing-masing prajurit memperoleh dua kali kesempatan menembak.

    Latihan menembak ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan, kemampuan dan profesionalitas prajuritl Koharmatau dalam menembak senjata laras pendek sekaligus mengasah naluri tempur, yang mana latihan dilaksanakan secara bertahab, berjenjang dan berkelanjutan.

    Hadir pada kesempatan tersebut tersebut Inspektur Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han), para pejabat Koharmatau serta para perwira, bintara dan tamtama. (Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles