29.4 C
Indonesia
More

    PJU Polres Subang Kasih Peluang 1 Gol Pokja Wartawan pada Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

    SUBANG, Galagala.Id,- Rangkaian HUT ke 78 Bhayangkara  di Polres Subang masih terasa dan pada Jum’at (5/7/2024) pagi digelar pertandingan persahabatan sepak bola antara pejabat utama (PJU) Polres melawan  wartawan Pokja di lapangan Persikas, Subang. Jum’at pagi (5/7).

    Pertandingan diawali dengan tendangan perdana oleh
    Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu dan  langsung diarahkan ke tim Wartawan Pokja.

    Pertandingan tampaknya kurang imbang, Tim Pokja yang berusaha memasukkan bola ke gawang PJU Polres. Namu tim PJU Polres yang dipimpin Waka polres, Kompol. Endar Supriyatna  berhasil membobol gawang Pokja.

    Hasil akhir pertandingan dengan waktu husus, Tim wartawan Pokja hanya berhasil membalas 1 gol dari 6 gol yang dijebol PJU Polres. ” Aya keur lumpat, teu saya keur nyepak,” kata Edi Muteh, wartawan senior yang sudah berkepala 6.

    Kegiatan pertandingan persahabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Subang, Kapolsek Pusakanagara, Kapolsek Patokbeusi, Kapolsek Cibogo,
    Kapolsek Kalijati, Kapolsek Blanakan, PJU Polres yang mengikuti pertandingan, beserta Wartawan Pokja Polres Subang.

    Selain untuk  memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-78 ditingkat Polres Subang. Juga sebagai wahana  meningkatkan sinergitas dan silaturahmi agar semakin harmonis hubungan antara Polres Subang bersama wartawan Pokja Polres Subang.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles