24.4 C
Indonesia
More

    Personel Koharmatau Laksanakan Sholat Dhuha Bersama

    Bandung,Galagala.Id,- Ustadz Drs. M. Ishak Ahmad bertindak sebagai penceramah pada kegiatan Sholat Dhuha Bersama dilanjutkan ceramah keagamaan bertempat di Masjid As-Sulthon, Makoharmatau,  Bandung,Kamis (31/1/2024).

    Pada pelaksanaan sholat dhuha kali ini Ustad Drs. M. Ishak yang merupakan pengasuh Yayasan Panti dan Dhuafa Al-Fadilllah yang berlokasi di Jln. Karang Tineng Dalam No. 94/181 Kel. Cipedes,  Kec. Sukajati, Cimahi., mengangkat tema kajian tema “Tujuh Golongan yang di Naungi Allah SWT di Padang Mahsyar”.


    Ustad Drs. M. Ishak dalam ceramahnya menjelaskan bahwa terdapat tujuh (7) golongan manusia yang mendapat perlindungan serta naungan Allah SWT di hari kiamat yaitu pemimpin yang alim, para pemuda yang rajin ibadah, manusia yang hatinya selalu teringat dengan masjid (memakmurkan masjid) dan dua manusia yang saling mencintai karena Allah SWT dan berpisahnya pun karena Allah SWT.

    Selain keempat hal tersebut tiga berikutnya adalah anak laki-laki yang diajak berzina oleh wanita yang cantik rupawan namun sanggup untuk mengataksn “Saya tidak mau karena takut kepada Allah SWT karena zina adalah perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT, manusia yang suka shodaqoh tapi tidak menampakkan kepada orang lain apa yang yang telah diperbuatnya dan yang terakhir adalah seseorang yang berdzikir di malam sunyi dan sepi hingga meneteskan air mata.


    Sholat dhuha bersama yang dilaksanakan di Masjid As-Sulthon Makoharmatau, merupakan himbauan dari pimpinan TNI Angkatan Udara, rutin dilaksanakan setiap hari Rabu usai personel melaksanakan Apel Pagi. Kegiatan keagamaan dilaksanakan masing-masing agama di tempat ibadah yang telah disiapkan. (Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles