23.4 C
Indonesia
More

    Pensiunan PNS Ditemukan Tewas Di Rumahnya

    WARGA Blok Kertadara hususnya dilingkungan RW 12 Kelurahan Cigadung, Subang ditemukan sudah tewas dan mengeluarkan bau tak sedap. Temuan ini setelah ada tetangganya curiga dan setelah dicek ternyata  Nurul Hayati(72) sudah meninggal di dalam kamarnya, Senin(21/11/2022) sore.

    Ketua RW 12 Blok Kertadara,Nono Karsono kepada wartawan membenarkan kalau korban sudah beberapa hari tidak terlihat dan di rumah hanya ditemani seorang anaknya. Karena yang lain sudah berkeluarga dan memiliki rumah sendiri.

    “Sudah sekitar seminggu gak kelihatan. Kalau sakit iya, tapi itu sudah lama,” katanya.

    Kapolsekta Subang AKP Yayah Rokayah mengatakan mayat Nurul Hayati baru diketahui warga setelah warga setempat mencium aroma tidak sedap dari dalam rumahnya. Pihaknya belum memastikan penyebab kematian Nurul.

    Namun Yayah memastikan, Nurul tinggal di Kertadara bersama anaknya. Hanya saja, jelas Yayah, anaknya itu kondisinya depresif.

    Lebih jauh Yayah mencium hal yang tidak sedap. Menurut Yayah, pihaknya sempat mendapat penolakan untuk mengevakuasi Nenek Nurul untuk dievakuasi ke RS guna dilakukan otopsi.

    “Renana kita kan mengundang dokter, agar mengeek kejiwaan anaknya itu, untuk proses lebih lanjut, apakah benar-benar depresi atau ada indikasi lain,” kata Yayah.

    Atas kesepakatan keluarga, layon korban dengan menggunakan ambulance milik PMI langsung dimakamkan di pemakaman Dungus Wiru.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles