24.4 C
Indonesia
More

    Parasut yang digunakan Siswa Komando Produksi Anak Bangsa

    Subang,Galagala.Id,- Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 70, Kolonel Tek Dindin Budiman mengawasi langsung pelaksanaan Terjun Tempur Siswa Komando A-47 yang berlangsung di runway landasan pacu, Lanud Sulaiman, Bandung. Kamis (25/01/2024).

    Parasut yang digunakan merupakan produksi anak bangsa Indonesia MC1-1C buatan yang diproduksi PT. Langit Biru Parasut dan kombinasi dengan produksi Dae Myung Co., Ltd. Korea.

    TNI Angkatan Udara melalui Sathar 72 Depohar 70 Koharmatau berkomitmen menjaga kesiapan kebutuhan parasut dalam mendukung kelancaran tugas operasi dan dalam mendukung tugas-tugas diemban TNI Angkatan Udara.

    Selain hal tersebut TNI Angkatan Udara berkomitmen mendukung program pemerintah untuk menggunakan produksi dalam negeri yang merupakan karya anak bangsa Indonesia.

    Keberhasilan terjun tempur siswa Komando A-47 merupakan bukti bahwa produksi dalam negeri tidak kalah bersaing dengan produksi luar negeri, ini merupakan suatu bukti bahwa anak bangsa mampu mempersembahkan karya terbaik dalam memenuhi kebutuhan khususnya parasut.

    Turut hadir pada kesempatan tersebut, para Kadis jajaran Depohar 70 beserta Dansathar 72 Letkol Tek Yusaria Widiatmoko didampingi para instruktur Sathar 72. (Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles