20.4 C
Indonesia
More

    Odong-odong Tumpah di Tanjakan Panaruban, Sagalaherang

    Galagala.Id, Sagalaherang,- Kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan Odong-odong terjadi di Tanjakan Panaruban, Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Subang, Selasa (6/6/2023).

    Kendaraan hasil modifikasi tersebut tidak kuat saat melaju di tanjakan yang cukup curam sehingga mundur kembali dan terguling. Beruntung tidak mengakibatkan korban jiwa dan hanya beberapa orang yang mengalami luka ringan

    Menurut keterangan yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan diduga terjadi karena mobil tersebut mengalami kesulitan dalam menanjak. Ditambah sopir yang tidak mengetahui medan jalan, serta penumpang yang kelebihan

    “Beruntung pak hanya ada yang mengalami luka luka ringan saja dan sudah dievaluasi ke Puskesmas,” kata Ayi, warga setempat sambil menyebutkan, kalau jumlah keseluruhan penumpang 18 orang berikut sopir.

    Saksi menyebutkan, penumpang yang dievakuasi oleh ambulance sebanyak 8 orang. Penumpang yang kebanyakan ibu dari Cikampek dan Purwakarta ini bermaksud hendak ke obyek wisata Smarthill di Cisaat, Ciater.

    “Kalau sopirnya mengetahui medan jalan, kenapa tidak lewat Jalancagak dan lebih dekat,” ungkap Ayi.***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles