29.4 C
Indonesia
More

    Nandang : InsyaaAlloh Sepaktakraw Sesuai Harapan KONI Subang

    Kontingen Sepaktakraw Kabupaten Subang pada Selasa (8/11/2022) akan mulai bertanding dan harapannya mencapai target yang telah ditetapkan KONI Kabupaten Subang, meraih medali emas.

    Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Sepaktakraw Subang, Nandang Sumaryana, S.Pd disela sela pelepasan Kontingennya yang akan bertanding pada Porprov XIV Jabar di Garut, Senin (7/11/2022) mengatakan, kalau persiapan secara teknis sudah ia percayakan kepada Tim Pelatih.

    “Sudah berlatih selama dua tahun tinggal nanti bertanding secara optimal di Kabupaten Garut. Mudah-mudahan target yang direncanakan oleh Koni bisa dicapai. Kami memohon juga doa dari masyarakat Kabupaten Subang,” katanya.

    Para atlet akan bertanding mulai dari 8-17 November 2022 di Sport Hall Ciateul Garut yang terbagi menjadi empat pool dengan nomor pertandingan Inter Regu Putra-Putri dan Double Event Putra-Putri.

    Sebelumnya, Pelatih Sepaktakraw Drs. Fitriyadi mengatakan bahwa timnya sudah menyiapkan berbagai hal bahkan sebelum Babak Kualifikasi hingga kini memasuki Porprov XIV Jabar.

    “Kami sudah menyiapkan dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan tradisi Subang meraih medali di Porda ini bisa kita capai karena setiap perhelatan Porprov Sepaktakraw Subang selalu memberikan andil raihan medali,” ujarnya saat diwawancara Radio Benpas Subang pada Senin, (7/11) di Media Center Porprov XIV Jawa Barat.

    Keterangan yang diperoleh Tim Sepaktakraw Putra Kabupaten Subang pertama kali melawan Kabupaten Bandung pada esok hari Selasa, (8/11) pada pukul 08.00 WIB.

    Pada hari yang sama, Tim Putri Sepaktakraw pun dihadapkan dengan Kabupaten Indramayu pada pukul 14.30 WIB.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles