29.4 C
Indonesia
More

    Lengkap ….    PPK Pagaden Barat Terima Logistik Pemilu 2024

    Pagaden Barat, Galagala.Id,- Sebanyak 464 paket Logistik Pemilu Tahun 2024 untuk wilayah Kecamatan Pagaden Barat, Kamis (8/2/2024l sampai dan sudah berada di Gudang Logistik PPK (GOR Kecamatan Pagaden Barat).

    Menurut  Camat Pagaden Barat,Iwan Nirwana S.Sos., M.Si mengatakan, kalau kedatangan Logistik Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Pagaden Barat disambut baik oleh seluruh unsur Muspika Kecamatan Pagaden Barat, unsur penyelenggara dari tingkat PPK & PPS serta unsur pengawas dari Panwascam dan PKD se-Kecamatan Pagaden Barat. Semua logistik dipastikan datang dengan aman dan masih dalam keadaan tersegel KPU yang nantinya akan didistribusikan ke 9 PPS Desa se-Kecamatan Pagaden Barat secara terjadwal oleh PPK Kecamatan Pagaden Barat.

    “Logistik Pemilu 2024 yang datang di Gudang Logistik PPK Kecamatan Pagaden Barat harus dipastikan tepat dan akurat secara jumlah dari seluruh TPS se-PPK Kecamatan Barat, semua logistik harus diperiksa dengan teliti pengepackannya dikhawatirkan ada kerusakan dan ketidak amanan dengan isi dalam paketnya. Semua ini demi kelancaran berjalannya Pemilu 2024 yang sesuai dengan asas Pemilu yaitu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.” tegasnya.

    Kapolsek Pagaden AKBP H. Undang Sudrajat SH. juga berpesan mengungkapkan  kalau Logistik Pemilu 2024 untuk Kecamatan Pagaden Barat harus dipastikan aman, mulai dari pemberangkatan, kedatangan di Gudang Logistik Kecamatan, sampai dengan pendistribusian ke setiap PPS Desa se-Kecamatan Pagaden Barat. Dikarenakan semua komponen yang ada didalam paket logistik adalah sarana penunjang kesuksesannya Pemilu 2024 maka dari itu untuk membantu mengawal dan mengamankan logistik, seluruh Babhinkamtibmas dan Babinsa yang berada diwilayah kerja Kecamatan Pagaden Barat ditugaskan untuk membantu memastikan logistik harus dalam keadaan aman.” ucapnya.

    Logistik tersebut diangkut 3 mobil dan  tiba pada pukul 10.00 WIB, adapun logistik yang datang diterima langsung oleh Ketua PPK Pagaden Barat yang juga merangkap sebagai Anggota Divisi Keuangan, Umum, dan Logistik PPK Pagaden Barat.

    Yusup Gunawan selaku Ketua PPK Pagaden Barat menyampaikan bahwa “Logistik yang datang semua terpacking dengan rapih dan tersegel KPU serta terbungkus plastik disetiap paketnya, sehingga semua paket logistik dipastikan aman dan rapih. Nantinya logistik ini akan didistribusikan ke 9 PPS Desa se-Kecamatan Pagaden Barat dalam waktu yang serentak dan terjadwal,”ungkapnya.

    Logistik di Kecamatan Pagaden Barat ini dipastikan aman, karena semua tersimpan dengan rapih di Gudang Logistik PPK dengan dijaga langsung oleh Anggota PPK/PPS dan juga aparat TNI/POLRI. (Sahlim/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles