26.4 C
Indonesia
More

    Kerap Dijadikan Arena Balapan Liar, Satuan Lalulintas Polres Subang Giat Pengamanan di Jalur Tangkuban Parahu – Ciater

    JALUR Subang Selatan yang kerap dijadikan arena balapan liar dan atraksi sunmori oleh beberapa komunitas motor setiap akhir pekan. Akhirnya, Kanit Regident Satlantas Polres Subang, Ipda Egga Sugiharto, S.H, S.Kom, M.M bersama jajaran Sat Lantas Polres Subang melakukan pengamanan terutama di sekitar jalur Tangkuban Parahu, PTPN, Tugu Ciater dan CHR Palasari Kecamatan Ciater pada, Sabtu, (04/02/23).

    Giat tersebut dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian Polres Subang dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang merasa resah dengan adanya kegiatan anak muda di jalur tersebut.

    Adapun giat yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Subang dalam operasi tersebut diantaranya, melaksanakan Patroli pantau arus lalin di jalur selatan atau jalur wisata kabupaten Subang.

    Sementara Patroli unit laka melakukan pengamanan dijalur selatan yang merupakan daerah rawan laka lantas.

    Dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi sunmori dan balapan liar petugas Satuan Lalulintas Polres Subang juga melakukan Gatur dan pantau arus lalin dijalur Wisata kabupaten Subang.

    Selain itu petugas juga melaksanakan Dakgar lantas dengan teguran kepada pengemudi kendaraan R2 yang menggunakan knalpot tidak sesuai spektek (Knalpot Bising).

    Dalam giat tersebut Kanit Regident Satlantas Polres Subang Ipda Egga Sugiharto, S.H, S.Kom, M.M juga memberikan imbauan kepada Fotografer Sunmori agar tidak melakukan aktivitas di sepanjang jalur selatan, yg dapat memancing aksi kebut kebutan para pengendara kendaraan bermotor.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles