23.4 C
Indonesia
More

    Kasau Pertama Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional

    Bandung,Galagala.Id,-Marsekal TNI(Purn) R Soerjadi Soerjadarna diajukan menjadi pahlawan Nasional. Mantan Panglima ABRI ke 4 itu dikenal tentara pada 1940-1960-an yang tidak berpolitik.

    Hal ini terungkap pada Seminar Nasional Pengusulan  Gelar Pahlawan Nasional di Gedung Sate Jalan Dipenogoro, Bandung, Senin (4/3/2024). Turut hadir Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsda TNI Oki Yanuar, S.T.

    Usai kegiatan paparan narasumber, tanya jawab dan diskusi, Pejabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin memberikan kelayakan  penganugerahan gelar Pahlawan Nasional
    kepada Laksamana Udara/Marsekal TNI (Purn) R. Soerjadi Soerjadarma.

    Acara seminar yang berlangsung satu hari ini ditutup dengan pemberian cinderamata, foto bersama, dan rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

    Turut hadir pada acara seminar tersebut Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Andyawan Martono Putra, S.I.P., M.Tr.(Han), Pejabat Gubernur Jawa Barat, Pejabat Utama TNI AU, Dansesko TNI, Kapolda Jabar, Pangdam III/SLW, Kajati Bdg,

    Rektor Unnur,
    Rektor Unpad, Rektor UPI, pejabat pemerintah daerah dan pejabat TNI AU Bakorda Bandung. (Pen/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles