23.4 C
Indonesia
More

    Kapolres Subang Peduli Stunting dan Beri Tali Asih Bagi 100 Anak Stunting dan Ibu Hamil

    Dalam rangka menyambut hari jadi Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 dan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Subang berbagi tali asih bagi 100 anak stunting dan ibu hamil di Aula Kanya Nagata Limpad Patari Polres Subang, Jumat (7/6/2024) siang

    SUBANG, Galagala.Id,-Dalam rangka menyambut hari jadi Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 dan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Subang berbagi tali asih bagi 100 anak stunting dan ibu hamil di Aula Kanya Nagata Limpad Patari Polres Subang, Jumat (7/6/2024) siang tadi.

    Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang lainnya, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., disampingi Ketua Bhayangkari Cabang Subang, Ny. Lione Ariek Indra, S.Kom, MMSi., bersama Wakapolres Subang Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K.,didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Subang,Ny. Umi Endar, PJU dan Perwira Polres Subang, Pengurus Bhayangkari Cabang Subang, Ketua Ranting Bhayangkari Se-Cabang Subang, Forkopimcam Wilayah Kabupaten Subang, beserta tamu undangan lainnya.

    Dalam giat tersebut, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu  mengucapkan puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT berkat rahmat dan hidayah kita bisa berkumpul di Aula Kanya Nagata Limpad Patari Polres Subang.

    “Alhamdulillah disela sela kegiatan, hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Polres Subang Peduli Stunting dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-72 dan Hari Bhayangkara Ke-78. Alhamdulillah dari data yang saya miliki Kab. Subang relatif baik dibandingkan beberapa Kabupaten lain,”ujarnya.

    Kapolres mempersilakan para Kapolsek bisa berkomunikasi dengan Muspika setempat demi menurunkan kasus stunting bagi ibu hamil dan anak-anak.

    Menurutnya, saat ini untuk gaya hidup sehat ini tidak mudah karena masih banyaknya ibu hamil yang mempunyai kebiasaan buruk dengan mengkonsumsi makanan Jung Food.

    “Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat berjalan di setiap tahunnya,”harapnya.

    Ketua Bhayangkari Cabang Subang Ny. Lione Ariek Indra dengan mengucapkan mari kita panjatkan syukur kepada Allah SWT, karena atas berkat dan rahmat-Nya sehingga kita dapat berkumpul di Aula ini dalam keadaan sehat walafiat.

    “Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat berjalan di setiap tahunnya,”harapnya.

    Ketua Bhayangkari Cabang Subang Ny. Lione Ariek Indra dengan mengucapkan mari kita panjatkan syukur kepada Allah SWT, karena atas berkat dan rahmat-Nya sehingga kita dapat berkumpul di Aula ini dalam keadaan sehat walafiat.

    Program stunting ini sebenarnya selalu pihaknya lakukan di setiap minggunya terutama selalu mengadakan giat sosial yaitu Jum’at Berkah bagi masyarakat  subang.

    “Semoga kegiatan seperti ini tidak terputus dan dapat di rasakan manfaatnya bagi masyarakat subang,”ujar Lionse Ariek.

    Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih serta Amplop kepada 100 Bayi Stunting dan Ibu hamil Dalam giat tersebut juga dilakukan pemberian Bantuan Sosial kepada 12 Keluarga kurang mampu.(Yop/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles