26.4 C
Indonesia
More

    Jangan Lewatkan, Putri Jamila Gerbrak Pesta Dangdut Sari Ater

    OBYEK wisata air panas, Sari Ater menggelar Pesta Dangdut selama bulan Februari-Maret 2023 yang dipusatkan di Panggung Ratu. Bahkan untuk Sabtu besok, Putri Jamila yang merupakan jebolan Bintang Pantura 5 Indosiar bakal menggebrak pesta tersebut.

    Public Relation Manager Sari Ater Hot Springs, Iwan Herdiawan yang dihubungi Jum’at (10/2/2023) menjelaskan, pesta dangdut merupakan agenda yang baru karena diselenggarakan setiap Sabtu dan Minggu, selama 2 bulan atau Februari sampai dengan Maret mendatang.

    ” Kegiatannya dipusatkan di Panggung Ratu yang berlokasi di area rekreasi. Sementara pengiringnya DEZZO band dari Bandung, ” jelas Iwan.

    Soal waktu penampilan hiburan ini dimulai pukul 15.00 Wib – pukul 21.00Wib dan tentu saja akan dibreak pada saat waktunya Ashar ,Magrib dan Isya. “Yang jelas …jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan dan menghadirinya, apalagi Putri Jamila tampil perdana

    Selain Putri bakal didatangkan dan tampil arti dangdut lainnya yang akan memanjakan para pengunjungnya. Sebab panggung ratu terletak di area rekreasi sehingga satu kali masuk sudah bisa menyaksikannya dan menikmati fasilitas lain.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles