24.4 C
Indonesia
More

    Hari Ketiga Ramadan, Polwan Polres Subang Bagi Takjil

    Galagala.Id, Subang,-Puluhan anggota Polwan Polres Subang yang dipimpin Kompol Yayah Rokayah berbagi takjil. Mereka tak peduli rintik hujan, terpenting ratusan takjil tersampaikan kepada yang membutuhkan.

    Selain stasioner di depan rumah dinas Kapolres Subang di Jalan Ahmad Yani, juga berkeliling dengan sepeda motor membagikannya seperti tukang becak, pemulung, parkir sopir angkot dan juga tunawisma yang ada wilayah Subang Kota.

    Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, melalui Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah mengatakan bahwa, kegiatan berbagi takjil bersama Polwan Polres Subang ini sebagai bentuk rasa kasih sayang terhadap warga yang membutuhkan sekaligus memantau situasi menjelang buka puasa di seputar kota Subang.

    “Kami gelar patroli ngabuburit ini tentunya berkeliling di pusat kota Subang sambil patroli, dengan membagikan sebanyak 100 Cup Takjil bagi warga yang membutuhkan,” ujar Kompol Yayah Rokayah.

    Sebelumnya, Anggota Polwan Cantik Polres Subang juga menyiapkan dan memasak sendiri Takjil yang hendak dibagikan ke warga masyarakat yang yang dilaksanakan di Rumah Dinas Kapolres Subang, sehingga dalam waktu singkat ratusan Takjil siap untuk dibagikan di sekitaran Subang Kota.

    “Sebagaimana arahan dan petunjuk Ibu Kapolres Subang, Kami bersama Polwan Polres Subang memasak sendiri terlebih dahulu, kemudian membagikannya kepada mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

    Sementara itu, warga masyarakat yang diberikan Takjil tersebut merasa senang, bahkan mereka pun mengucapkan terimakasih kepada para Polwan Polres Subang yang telah berbagi Takjil untuk berbuka puasa.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles