25.4 C
Indonesia
More

    Giliran PKB, Kapolres Subang Silaturahmi Kamtibmas

    SUBANG, GALAGALA.ID,- Kapolres Subang AKBP Sumarni sejak sepekan kebelakang terus melakuka kunjungan silaturrahmi Kamtibmas kepada partai politik (Parpol) peserta Pemilu Serentak 2024, secara door to door yang ada di wilayah hukum kerjanya

    Sebagaimana yang terpantau pada Rabu(15/2/2023) giliran Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Jalan Otista Iskandardinata No 242, Kabupaten Subang. ” Kehadiran kita ke PKB Kabupaten Subang untuk melakukan silaturahmi dengan partai politik jelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024,”ungkap Kapolres Subang yang didampingi beberapa perwiranya.

    Selain itu, lanjut Kapolres, dirinya mengajak semua pihak termasuk partai politik untuk bersama-sama menjaga agar kamtibmas di Kabupaten Subang tetap aman, nyaman dan kondusif. Apalagi sekarang sudah mulai masuk tahapan Pemilu 2024.

    “Kader partai politik agar tidak mudah terprovokasi pihak-pihak tertentu. Saya percaya kader PKB saat berkompetisi pada Pemilu 2024 lebih menonjolkan visi, misi, karya dan prestasinya masing – masing,”harapnya.

    Ketua DPC PKB Kabupaten Subang, Zaenal Muttaqin berterima kasih atas kunjungan Kapolres Subang AKBP Sumarni ke DPC PKB Kabupaten Subang. “Kunjungan ini sangat begitu bermakna bagi kami,” ujarnya.

    Hal tersebut bermakna karena banyak hal disampaikan AKBP Sumarni terutama adalah berkenaan dengan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) Kabupaten Subang utamanya nanti saat pesta demokrasi.

    “Saya berharap kunjungan bu Kapolres ke sini menjadi inspirasi dan motivasi kita semua untuk senantiasa menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di Kabupaten Subang,” pungkas Zaenal.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles